Wednesday, October 10, 2012

The frist time I meet up wif adipati ♥ ♥







gua mau share sedikit soal M&G sama  @adiipati  dan cast. #Perahukertas lainnya:')  
Adipati sekarang-sekarang ini lagi di sibukkin dengan film barunya yang berjudul #Perahukertas sebagai Keenan. of course, gua nonton tuh film. pokoknya film , sinetron, ftv, talkshow dsb yang berhubungan sama adipati gua pasti nonton. film #Perahukertas di bagi jadi 2 part. Nahhhh, yang pas part ke 2 kebetulan #Perahukertas ngadain M&G ke beberapa kota. And u know whaatttt ????? ternyata Tangerang juga merupakan salah satu kota yang di tuju lohhhhhh *fainting* :p disitu gua langsung excited banget nget !!!! dan sepertinya kalian tau gua bakal dateng apa enggak ke acara M&G ituh *wink* :p


tanggal 07 oct 2012 akhirnyaaaa gua bisa ketemu dengan dia secara langsung di acara M&G nya itu !! selain adipati ada juga cast #Perahukertas yang lain, ada  @maudyayunda   
(kugy) , @fauzan_smith (eko). dan OMG ternyata ADIPATI GANTENGNYA FULL banget ! gila-gila ini bener-bener gila. senyumnya itu loh Allahu Akbar bikin wanita meleleh dah! M&G selesai jam setengah 5-an. pas banget di parkiran mobil , dia mondar-mandir di depan muka gua mau nyari tempat buat ngerokok (dia mondar-mandirnya tanpa pengawalan security). aduuh rasanya mau gua tarik aja itu tangan dia terus gua bawa pulang hahaha :D tapi kesiyan nanti tangannya atit lagih *lebay* hahaha :D

nyampe rumah gua gelisah banget gak tau kenapa. masih kebayang-bayang muka, senyum dan ketawanya dia. omg, bisa gila juga gua kl terus-terusan begituh :p padahal waktu gua ketemu Kevin Vierra biasa aja tapi giliran ketemu adipati gua kepikiran mukanya muluk. sampe di kampus juga keinget-inget muluk masa HAHAHAHA :D bgitulah kurang lebih ceritanya ;p see u in d next my story guys ! :') uhhhh waitttt, gua juga sempet foto bareng sama salah satu pemain #perahukertas loh :') namanya @fauzan_smith (eko). buttt , sorry I cant upload that photo right now. hmmm, perhaps next time ! just wait guys !

                                                                




salam #RadarNeptunus buat para agents Neptunus *beep beep* d(ε)b
#teamkeenan #teamkugy #teameko #teamsiska #teamremi 


No comments:

Post a Comment