Thursday, October 25, 2012

18 makanan termahal !!!!! (Part 1)

         Hey, Fellas!

                 What do you think about "gold" ??

        Yaa pasti yang ada di fikiran kalian "perhiasan". Tapi bagaimana jika "emas" tersebut disajikan dalam bentuk makanan atau dessert?? Wah, pastinya bakal sangat mewah dan mahal yaa :D Gua bakal ngasih tai "18 Makanan Termahal" !
Oooppss,  y'all curious ?? Let's get started !



   1.    The Golden Phoenix




              Diberi nama "The Golden Phoenix" , cupcake ini bukan cupcake biasa loh guys!. Harganya £645 atau sekitar Rp. 9.353.410. Dessert ini dijual di Bloomsbury's Cupcake Store, Dubai. Kertas emas, tepung dan mentega organik, serta cokelat dan vanila kualitas terbaik diolah menjadi cupcake yang sangat mahal. Cupcake “The Golden Phoenix” juga disajikan di atas piring cantik yang berlapis emas 24 karat. Kebayang gak tuh gimana mewahnya :D

    2.   Es loli
         Resort mewah Marquis Los Cabos  di Baja California Sur, Meksiko, menjual Es Loli”  seharga Rp. 9,5 juta. Bahan utamanya adalah Tequilas Premium Classe Azul Ultra  yang dibanderol Rp 14,3 juta per botol. Belum lagi serpihan emas 24 karat di dalam es loli ini. So, makanya Es Loli harganya mahal banget orang bahan-bahannya aja Wow banget !

    3.  Es cream sundae

            

   
        Restoran Serendipity 3  di New York City, Amerika Serikat, menawarkan hidangan glamor. Yupp, es cream Golden Opulence Sundae  ini dijual dengan harga Rp 9.5 juta *pingsan*.  Komposisinya terdiri dari es krim vanila Tahiti, saus Amedei cokelat, manisan buah dari Paris, caviar dari markisa, bunga yang bertabur gula 
emas, serta lapisan emas 22 karat. Hayoo siapa yang mau membelinya? 

       4.  Cokelat Telur Paskah
          The Golden Speckled Egg ,  berhasil dilelang dengan nilai Rp 91,4 juta! Bagian luarnya pun dihias dengan daun emas. Cokelat telur seharga 50 kg ini berisi aneka cokelat terbaik di dunia. Hasil pelelangan disumbangkan untuk anak-anak yang kurang mampu di London, Inggris.

        

      5.  Pancake
“ Pancake”  satu ini mungkin tidak terlalu mahal namun tetap terlihat mewah. Raj Bhog,  
restoran di Bangalore, India selatan, menjual pancake berbalut 12 cm lapisan emas 24 karat seharga Rp 175.000 saja. Meski demikian, harga ini tergolong fantastis dibanding harga pancake ada pada umumnya.

source : detikfood

                

No comments:

Post a Comment